Minggu, 02 Oktober 2016

Siapa saya? Bagian 2

Suatu hari...

Lagi nyantai-nyantainya dirumah baca komik dr Frost di Webto*n di chap 10-nya yahh. aku mencoba berfikir tentang “Siapa saya?”. Saat aku akan menjelaskan ‘siapa saya?’ , aku akan menggunakan tekhnik yang dipakai dr Frost untuk Tuan Oh, yaitu Twenty Statement Tes (TST) yang biasanya untuk mengetahui pribadi orang ingin kita teliti melalui jawaban – jawaban yang diberikan oleh subjek.



Twenty Statement Test (TST)

There are twenty numbered blank on page below. Please write twenty answer to the simple question “Who am I?” in these blank. Just give twenty different answer to this question; answer as if you were giving the answer to your self – not someone else. Write your answer in the order that they occur to you. Don’t worry about logic or ‘importance.
Who am I?
1)    Aku Robbiathul Adawiyah,
2)    Aku anak kedua dari 3 bersaudara,
3)    Aku anak perempuan satu-satunya dikeluarga,
4)    Aku tinggal di rumah kedua orang tuaku dengan alamatnya di Tangerang,
5)    Aku sekarang berumur 19 tahun.

6)        Aku sekarang sedang kuliah S1 di jurusan PGSD kampus UNTIRTA,
7)        Aku memiliki banyak sifat buruk, dimulai dari egois, suka berfikir negatif, malas, suka berkhayal, dsb.
8)        Aku merasa memiliki sedikit sifat baik dan itu tidak akan kusebutkan.
9)        Aku suka dengan Indonesia, dan menganggap Indonesia adalah manusia.
10)     Aku suka dengan Jepang, dimulai dari anime, manga, cosplay, kebudayaan dan tradisinya, kecuali tentang penjajahan kepada Indonesianya, itu hal yang sangat ku benci.

11)     Aku memiliki hobi membaca novel, komik, bahkan cerpen, lalu menggambar meski gambarku jelek, bermain game di hp, menonton tv, dan juga bernyanyi meski suaraku pales.
12)     Aku benci, tidak bukan, aku kurang suka kotor, tempat yang kotor.
13)     Aku punya cita-cita menjadi ahli sastra bahasa Jepang.
14)     Aku suka warna biru dulu, sekarang juga suka warna merah.
15)     Aku suka bulan, bintang.

16)     Aku orang yang gampang bosan jika melakukan sesuatu.
17)     Aku mudah lupa, dan aku lupa akan masa-masa dimana aku SD dan SMP.
18)     Aku gampang membenci orang.
19)     Aku suka sekali karakter anime atau karakter 2D lainnya.
20)     Aku menyukai musik tapi aku tidak bisa bermain musik.

Nah, cukup segitu aja tentang ‘Siapa aku?’. Beritahu aku juga ya ‘Siapa kalian?’.
Terimakasih sudah mau membaca tulisanku yang sama sekali tidak bermanfaat. Dan jika ada yang salah tolong beritahu saya dengan memberi komentar ya. Soalnya banyak cerita yang saya lupakan.
Love you reader-sama :* :D
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jangan lupa baca yang bagian pertama ya : klik ini ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar